Kalo ngebahas soal cinta memang ga terdapat habisnya.. Apalagi yang namanya Pacaran

Putusnya hubungan pacaran, ditimbulkan oleh beberapa hal, akan namun menurut pengamatan ane, sejenis-homogen sih putus gegara udah bosen.. Entah pengamatan atau pengalaman

beberapa orang memang dianugerahi sifat gampang bosan (TS misalnya ) kalo agan atau sista punya pasangan yg mudah bosan, agan harus mampu menyiasati sifatnya itu.. Kan sayang banget kalo udah pacaran akan tetapi putus gegara bosan doang…

Banyak cara buat sebagai pacar yang ngga membosankan.. Tapi yg lebih krusial lagi adalah gimana cara menciptakan diri agan atau sista sendiri sebagai seorang yang ngga membosankan bagi pacar..

Berikut tips-tipsnya :

Buat Diri Agan jadi Kreatif

Dalam hal ini agan tentu harus bisa sebagai orang yg menyenangkan.. Hubungan pacaran agan dan si beliau diisi memakai kegiatan-aktivitas lucu-lucuan.. Agan mampu cari ilham, kira-kira suasana kayak gimana yg jarang agan dan beliau lakuin, akan namun bisa bikin kalian fun and happy.. Misalnya, dengan sekali waktu jalan-jalan ke loka-tempat bermain,misalnya pasar malam atau taman kota (walaupun low budget, akan tetapi funnya tetep berasa koq )

ditaman kota kan poly pohon, mungkin agan & si doi mampu joget2 india disitu

Jangan Terlalu Sering Hangout dalam Tempat yg Sama

kadang waktu jalan, setiap pasangan niscaya memiliki tempat favorit masing-masing.. Ada yg dalam cafe, pada mall, di taman, di warteg, dan lain-lain.. Ada kalanya, kita menghindari pulang ke loka yang sama (mentang2 favorit tiap minggu kesitu ) coba skali-skali ajak doi ke loka yg sebenarnya doi bahagia datangi, akan tetapi agan kurang bahagia.. Misalnya: agan gak suka nonton, sekali ketika gak ada salahnya ngehibur doi menggunakan mengajaknya nonton.. Hal sekecil ini akan sebagai surprise kecil juga untuk doi.. Jangan lupa, lakukan dengan nrimo ya gan.. Hehe.. Jangan sampe dalam tempat nonton agan malah jadi BT.. Buat diri agan enjoy aja. Terus mencoba cari surprise kecil lainnya, berdasarkan ketika ke saat..

Jangan OVERPROTEKTIF

ini merupakan galat satu hal yang bikin si doi jadi males ketemu sama agan.. Bahkan akan mendorong pacar agan jadi sering dusta menggunakan seribu alasan.. Dan akhirnya, beliau bisa bosan dengar kemarahan agan..

Buat Diri Agan yang Bisa Jadi Siapa Aja

Pacar bukan berarti harus dalam suasana romantis.. Jadilah seseorang yang bisa menjadi pacar, sekaligus sebagai teman, kakak, saudara atau sahabat.. Jangan bosan untuk menjadi pendengar yang baik buat doi.. Dengan begitu, ia tak akan bosan berada di dekat agan..

Bikin Suasana Rame dan Happy bareng Teman-temannya

Sepengalaman ane *ehm.. selama ini banyak cowok yang sering ogah kalo pacarnya ngajak hangout bareng teman-temannya.. bahkan sekalinya mau pun seperti kepaksa.. (TSnya kesel ) kalo selama ini agan malas untuk bergabung bersama dengan teman-temannya, sesekali libatkan diri agan untuk gabung sama mereka.. dan kalo bisa suruh pacar agan buat jadwal hangout bareng dengan teman-temannya..

Jauhi Hal-hal yang Bisa Menyulut Pertengkaran

banyak hal-hal kecil dalam sebuah hubungan yang bisa menyebabkan pertengkaran besar.. berusahalah sebisa mungkin untuk tidak membesar-besarkan masalah kecil.. doi bakal makin males buat ketemu, kalo sikap konfrontasi agan sering keluar.. sabarlah, coba bersimpati dan empati buat doi.. biasanya, pacar akan lebih menganggap bahwa pacarnya tidak membosankan, karena pacarnya penyabar, penyanyang dan pengertian..

Buat Diri Agan Menjadi Seseorang yang Lebih Menyenangkan

dalam berbagai kesempatan, selipkan sedikit candaan, gurauan, lelucon, atau apapun itu yang menyenangkan, dan bisa bikin doi tertawa, bahkan hal-hal yang bikin doi gemes sama agan..

Coba Gali Lebih Jauh Hobi dan Ketertarikan Satu Sama Lain

beda orang tentu saja akan beda pula kesenangan atau hobby nya.. coba diskusiin perlahan tapi lebih jauh, sebenarnya hal apa yang masih doi bikin penasaran, tapi doi belum pernah nyoba, atau bahkan doi ngga berani nyoba (dalam hal ini tentu saja hal positif ya gan ) Misalnya, ternyata setelah pacaran agak lama, doi baru bilang, kalau doi pengen nyoba naik roller coaster, tapi doi gak berani.. selama itu tidak membahayakan bagi si doi (doi ga punya penyakit jantung, asma, dsb), sementara agan sudah sering naik roller coaster, cobalah ajak doi untuk memberanikan diri..

Kenali Suasana Hatinya dari Mimik dan Bahasa Tubuhnya

seorang pacar yang sedang gundah gulana, marah, sedih, biasanya dapat dikenali dari raut wajahnya, atau dari bahasa tubuhnya.. Apalagi jika umur hubungan kalian sudah terhitung cukup lama.. Kalo agan mengenali tanda-tanda itu, agan bisa dengan sigap mencari solusi yang baik untuk menghadapi macam-macam suasana hatinya.. Cara ini juga bisa bikin pacar agan betah berlama-lama dengan agan, dan bukan menganggap agan sebagai seseorang yang membosankan.. karena agan dapat hadir disisinya memberikan solusi di berbagai macam suasana hati.. eeeaaaa

makanya peka gan, peka..

and the last but not least…….. *jeng jeng jeng jeeeeeeeeng*

Jangan Suka Ngulang Kesalahan yang Sama

*mirip lagu kerispatih* berusahalah untuk tidak mengulang kesalahan yang sama gan.. misalnya buat para sista, kalo sista tau kalo doi ga suka lihat sista pakai dandanan menor, maka jangan pernah lakukan dandan menor lagi untuk kedepannya..

%d blogger menyukai ini: