Tips Jitu Disayang Pasangan Dan Mertua

Pernikahan nir hanya menggabungkan dua insan anak insan. Tapi jua menggabungkan 2 keluarga. Ketika memutuskan menikah, Anda nir boleh hanya mencintai pasangan, akan tetapi juga mertua dan keluarganya. Jika Anda bisa bersikap baik, mereka jua akan mencintai Anda. Berikut resep disayang pasangan

1. Sayangi mereka

Jika ingin disayangi orang lain tentu Anda harus menyayangi mereka juga. Maka dari itu jangan pelit berbagi kasih dan cinta dengan pasangan dan mertua. Jangan hanya mencintai pasangan Anda saja. Mertua juga berharap Anda bisa sayang layaknya orang tua Anda sendiri.

2. Perhatian

Siapa sih orang yang tidak suka diperhatikan? Bentuk perhatian tidak harus dengan memberi barang mahal dan mewah. Mengunjungi mertua, ikut membantu dalam beberapa kegiatan, menanyakan kabar, ingat pada hari ulang tahunnya adalah bentuk perhatian yang sederhana tapi bermakna. Sikap Anda yang perhatian tentu akan disenangi oleh mertua dan pasangan.

3. Menghormati

Perlakukan mertua layaknya orang tua kandung Anda. Anda harus menghormati dan menghargai mertua. Jangan bersikap seenaknya bahkan melawan. Jika Anda bisa menghormati mertua dengan baik, suami akan sangat respect pada Anda dan timbal baliknya akan menyayangi Anda pula.

4. Memperlakukan pasangan dengan baik

Sebagai istri atau suami, Anda tentu harus memperlakukan pasangan sebaik mungkin. Itu tandanya Anda hormat dan menyayangi dia. Di sisi lain, mertua akan sangat senang dan lega jika menantunya bisa merawat anaknya dengan baik.

5. Merawat anak dengan baik

Bagi Anda yang sudah memiliki buah hati, cara mengasuh dan merawat anak tentu akan dilihat pasangan dan mertua. Jika Anda mampu merawat anak dengan penuh kasih, tentu pasangan dan mertua akan bangga pada Anda.

6. Disiplin dan rajin

Mertua mana yang tidak suka dengan menantu yang rajin bangun pagi, bisa membersihkan dan merapikan rumah serta tidak jorok? Sikap tersebut menandakan Anda mengerti tanggung jawab serta siap berumah tangga. Sebaliknya, jika Anda malas dan jorok, mertua akan khawatir apakah Anda bisa berumah tangga? Pasangan pun juga akan mengeluhkan sikap Anda yang pemalas.

7. Lakukan dengan tulus

Perbuatan yang dilakukan dengan tulus biasanya akan tampak dan bisa bertahan lama. Sayangi pasangan dan mertua dengan tulus jangan pernah mengharap pamrih.

Ikuti tujuh tips di atas agar Anda bisa disayang pasangan dan mertua.

%d blogger menyukai ini: