Di erasocial media saat ini, putus cinta menjadi hal yang berat. Anda masih bisa melihatnya ‘berkeliaran’ di timeline Twitter atau Path Anda.

Semakin menyakitkan jika ternyata Anda melihat kemeraannya memakai wanita lain pada media sosial tersebut. Agar sahih-sahih bisa melepas bayang-bayang mantan kekasih pasca putus cinta, ini dia caranya.

1. Block berdasarkan Social Media

Apapun postingan mantan kekasih pasti masih menarik bagi Anda. Hal itu membuat Anda semakin sulit melupakan mantan. Sebaiknya block seluruh media sosialnya. Tidak perlu risi akan dianggap kekanakan. Cara ini sebagai termin awal buat Anda move on.

2.Stop Stalking!

Percuma Anda telah memblokir si mantan, akan namun masih seringkali mengecek akun media sosialnya. Hentikanlah kebiasaan stalking. Ini hanya akan memicu kegalauan

3. Hapus Nomor Teleponnya

Meskipun Anda hafal nomor teleponnya, tapi tetaplah hapus kontaknya. Setidaknya ketika Anda mengetik nomor teleponnya, Anda masih memiliki waktu untuk berpikir dua kali untuk memencet tombol ‘call’.

4. Singkirkan Barang yang Berkaitan dengan Mantan

Melepas bayang-bayang mantan kekasih berarti Anda haru menyingkirkan sesuatu yang berkaitan dengannya. Foto, pajangan dan segala hadiah darinya masukkan ke dalam dus dan taruh di tempat yang tidak bisa Anda lihat kembali.

5. Ambil Cuti dan Berlibur

Sakit secara emosional bisa berdampak besar pada kesehatan. Anda akan merasakan pusing, mual dan lelah. Itu terjadi karena stres, kurang tidur dan terlalu banyak menangis. Tidak ada salahnya untuk mengambil cuti sehari atau dua hari dalam masa ‘berkabung’ ini. Tenangkan diri dan pergi sejenak dari kota yang menjadi tempat Anda pacaran. Setidaknya Anda bisa melepas mantan, meskipun secara perlahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *