Tips Memilih Lokasi Pernikahan

Lokasi Pernikahan

Semua orang punya impian yang tidak sesuai buat tempat merayakan pernikahannya. Ada yang lebih memilih gedung yang mewah, ada yg menginginkan lokasi unik seperti loka terbuka, dan nir sedikit yg menginginkan pernikahannya diadakan sederhana pada tempat tinggal sendiri.

Pemilihan loka pernikahan yg berkesan tentu akan meninggalkan kesan bagi undangan yg hadir dan tentu saja akan menjadi kenangan latif nir terlupakan bagi pasangan yang melangsungkan pernikahan itu sendiri.

Lalu apa saja yg harus diingat buat memilih lokasi atau loka pernikahan yang baik. Berikut beberapa saran untuk menentukan tempat pernikahan :

Kapasitas Tempat Pernikahan

Saat ingin mnetapkan tempat atau lokasi pernikahan, jumlah undangan harus diubahsuaikan memakai tempat yg akan dipilih. Jangan hingga kapasitas gedung nir sesuai menggunakan jumlah undangan yg akan/sudah disebar. Apalagi jumlah undangan melebihi kapasitas gedung tadi. Ini akan membuahkan tamu merasa tidak nyaman lantaran tempat yang penuh sesak.

Jumlah Dana Yang Tersedia

Tetapkan jumlah anggaran yang nir akan membebani. Sesuaikan harga sewa gedung atau tempat pernikahan dengan dana yang Anda sediakan. Ingin menentukan tempat yg unik dan khas boleh saja, akan namun perlu diingat juga bahwa masih poly keperluan lain selain menyewa loka buat acara pernikahan anda nanti.

Konsep Pernikahan

Perhatikan juga loka yang sesuai dengan konsep pernikahan yg Anda rencanakan. Seperti posisi para tamu, berdiri atau duduk. Mau yang klasik atau modern. Semua mampu disesuaikan menggunakan lokasi dan jumlah loka duduk yg sempurna.

Lokasi Yang Strategis

Pemilihan lokasi yang gampang didatangi para undangan sangat perlu dipertimbangkan. Lokasi yang mudah dijangkau, misalnya dipinggir jalan atau gedung yg dikenal orang, akan membantu undangan yg akan hadir untuk bisa menemukan lokasi menggunakan mudah. Dan buat yg ingin melaksanakan pernikahan di loka terbuka, sebisa mungkin memilih lokasi yang gampang dalam datangi. Seperti jalan yg lebar

%d blogger menyukai ini: