Dalam sebuah acara, MC atau master of ceremony bertanggung jawab terhadap alur & jalannya sebuah program di mulai menurut pembukaan sampai penutupan acara, sukses atau tidaknya sebuah acara bisa terlihat secara kasat mata melalui pembawaan menurut seorang MC.

Seperti halnya acara lainnya, untuk sebuah acara pernikahan dibutuhkan sebuah MC wedding ceremony, seringkali kali kita menemukan MC wedding ceremony yang terkesan terus-menerus & sangat membosankan menjadi akibatnya program pernikahan yang berlangsung ceria terasa membosankan

Dan buat anda yang hendak menyewa jasa MC wedding ceremony pada pernikahan anda, usahakan memperhatikan tips sederhana berikut merupakan:

1. Sebelum menyewa seorang MC wedding ceremony sebaiknya anda memastikan track recodnya pada membawa acara, bagaimana beliau berbahasa pada memimpin sebuah program, bagamana jika MC wedding ceremony tersebut mengatasi perkara jika ditengah-tengah program terjadi kesalahan ataupun peristiwa diluar susunana program.

2. Diskusikan program yg akan ditampilakan terlebih dahulu, buatlah konsep untuk susunan program,

3. Yang terpenting dari saat memilih MC wedding ceremony adalah Pastikan seorang MC wedding ceremony yang akan gunakan mampu menjadikan pengantin menjadi pusat perhatian bagi seluruh hadirin yang ada. Dia bukan orang yang malah membuat dirinya sendiri yang lebih menonjol atau mempromosikan dirinya terus-menerus. Terlebih lagi jika seorang MC wedding ceremony tersebut membawakan acara seolah menggurui dengan mengatakan sesuatu yang belum tentu kebenarannya.

%d blogger menyukai ini: