Tips Mencari Hadiah Ulang Tahun Pernikahan

Salah satu cara mengisi hari ulang tahun pernikahan dengan bertukar kado. Tetapi, memilih kado buat pasangan tak jarang menjadi kasus tersendiri untuk sebagian orang.

Berikut empat tips yg mampu Anda ikuti.

1. Cara yg Tepat Ketika Memberikan Hadiah

Meskipun Anda tahu bahwa pasangan sudah menginginkan gadget modern sejak lama , & memutuskan buat memberikannya menjadi bantuan gratis Anniversary, coba carilah cara yg unik ketika mempresentasikan hadiah tadi.

Gunakan kata-kata yang indah untuk menciptakan memori yang berkesan. Jika Anda ingin memberikan hadiah jam tangan, sertakan catatan dengan tulisan tangan sehingga membuat hadiah tersebut lebih menyentuh semisal,” Menghabiskan waktu bersamamu merupakan hadiah yang terbaik.” Berilah hadiah yang benar-benar mewakili Anda.

2. Buatlah Hadiah Tersebut Bermakna

Dalam memutuskan untuk membeli hadiah yang ingin diberikan, pikirkan seberapa besar orang tersebut akan menyukai hadiah yang Anda beri. Dibandingkan hanya memberikannya iPad yang ia inginkan, buatlah slideshow yang berisikan kumpulan foto pernikahan Anda atau foto-foto favorit dari liburan Anda dan pasangan.

Jika pasangan memiliki hobi memasak, isilah gadget yang ia inginkan tersebut dengan aplikasi resep masakan dan usulkan ia untuk membuat hidangan untuk Anda. Kuncinya adalah pikirkan bagaimana cara menyampaikan perasaan Anda kepadanya dan memberitahu betapa berartinya ia bagi Anda. Hadiah tersebut akan lebih bernilai jika dapat dinikmati berdua bersama dengan orang yang dikasihi.

3. Hadiah yang Lebih ‘Besar’ pada Tahun-tahun Penting Pernikahan

Meskipun hadiah-hadiah kecil juga baik untuk ulang tahun pernikahan, namun pada tahun-tahun penting pernikahan Anda siapkanlah hadiah yang lebih besar dan bermakna.

“Setiap tahun dapat melambangkan hal yang berbeda. Pada ulang tahun pernikahan yang kesepuluh pergilah ke Hawai dengan menaiki kapal pesiar, ataupun menikmati spa pada Canyon Ranch ketika ulang tahun pernikahan kedua puluh,” kata Spizman.

Hadiah tersebut akan lebih bermakna jika dapat dinikmati berdua. Nilai plusnya lagi adalah Anda mendapatkan banyak pengalaman bersama ketika berbagi pengalaman dalam merencanakan perjalanan bersama-sama, packing bersama dan menantikan petualangan bersama dengan pasangan.

4. Menetapkan Bujet

Ketika bertukar hadiah dengan pasangan, pastikan budget dari hadiah Anda dan pasangan sama besarnya. “Pada momen penting seperti ulang tahun pernikahan buatlah bujet yang jelas mengenai besarnya anggaran yang Anda dan pasangan ingin keluarkan,” jelas Spizman. Akan sangat tidak nyaman jika Anda mendapatkan hadiah yang mewah sedangkan ia mendapatkan hadiah yang kecil. Jadi diskusikan dahulu anggarannya sehingga prosesnya akan berjalan lebih mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *