Bukan hanya gaun pengantin atau dekorasi gedung yang harus dipertimbangkan ketika mempersiapkan pernikahan. Momen khas itu pula wajib diawali dengan sesuatu yg istimewa, yakni kartu undangan.

Mengundang seseorang buat hadir & memberi doa restu tentu nir boleh dilakukan asal-asalan. Itu merupakan hal yg spesial . Karakter calon mempelai, tertuang dalam sana semenjak awal.

Menurut Stephanie dari icreationcard, kartu undangan merupakan cerminan berdasarkan karakter si mempelai. Ia mengikuti tema pernikahan yg diidamkan. Mulai dari warna, bentuk hingga desain.

“Kartu undangan itu nggak bisa disesuaikan sama tren. Karena setiap orang punya tema dan karakter berbeda dengan impian pernikahan mereka,” ujarnya saat dihubungi VIVAlife.

Meski begitu, Stephanie mengatakan bahwa tahun ini beberapa pengantin sedang menggandrungi undangan dengan warna-warna unik, seperti rose gold, greenin, atau stefanie blue. Sedangkan untuk bentuk, undangan klasik, pop up danlaser cutting sedang jadi pilihan.

Undangan pop up biasanya disukai oleh pengantin yang ingin membuat pesta penikahan yang ceria. Sehingga pemilihan kartu undangannya pun lebih manis.

“Pop up itu sebenarnya sudah populer dari 2 tahun yang lalu. Mereka yang suka dengan jenis undangan ini biasanya suka sama sesuatu yang cute,” lanjutnya.

Sementara laser cutting, dipilih oleh mereka yang menginginkan jenis pernikahan yang elegan. Teknik laser cutting akan memotong atau melubangi kertas atau media undangan dengan sangat rapi sesuai dengan pola yang diinginkan, sesuai dengan yang tergambar pada komputer.

Teknik ini memudahkan mempelai memilih berbagai pola undangan dengan hasil potongan yang sempurna tanpa merusaknya.

“Ini jenis undangan yang sederhana, tapi bisa terlihat elegan dan mewah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *