Setelah beberapa tahun menikah, romantisme biasanya akan memudar karena satu sama lain telah semakin nyaman dan memasuko periode kejenuhan memakai pasangan. Jangan biarkan hal tersebut terjadi. Nyalakan pulang romantisme masa berpacaran meski sudah lama menikah.

Dr. Barton Goldsmith, psikoterapis & penulis kitab Emotional Fitness for Couples: 10 Minutes a Day to a Better Relationship mengungkapkan, membangun suasana romantis beserta pasangan sebenarnya sangat mudah. Anda bahkan nir perlu mencarinya pada luar tempat tinggal .

– Tidak menunggu mood, akan tetapi ciptakan. Misalnya menggunakan mandi bersama dengan tambahan aromaterapi atau saling menggosok badan masing-masing. Jika perlu matikan lampu dan ganti menggunakan menghidupkan lilin menjadi penerang ruangan.

-Jelajahi hal baru. Bosan menggunakan makan di meja makan, kenapa tidak mencoba makan di taman ala piknik. Bawa serta kuliner favorit Anda, menurut mulai salad, sup, buah, sampai es krim kesukaan si dia. Udara segar mampu menaruh disparitas makna baru.

-Masak bersama. Bertahun-tahun bersamanya, Anda niscaya sudah tahu hidangan favoritnya. Kenapa nir coba masak beserta. Persiapkan menggunakan mengusut resep sederhana dulu. Kemudian nikmati output masakan tadi buat makan malam berdua.

-Nikmati minum bersama. Biasanya lebih banyak waktu habis dalam warung kopi atau kafe, kenapa nir coba menikmati minuman bersama pada tempat tinggal . Entah itu teh hijau menggunakan cookies, atau campurkan antara juz lemon dengan soda.

– Tampil seksi. Satu sentuhan yang tidak mampu dianggap remeh, yakni tampil seksi

– Nonton maraton. Setelah anak-anak tidur, nikmati waktu luang yang ada untuk menonton film-film romantis atau film favorit Anda berdua. Akan lebih menyenangkan jika menonton kembali film yang pernah Anda tonton berdua di kencan pertama. Membangkitkan kenangan romantis bersamanya bisa membuat hubungan yang tadinya datar menjadi lebih hangat.

– Lebih rileks. Aktivitas keseharian yang padat, rapat yang memusingkan dan macet di jalanan bisa membuat Anda berdua malas melakukan kegiatan. Saatnya membuat tubuh dan pikiran jadi lebih rileks. Entah itu dengan bermalas-malasan berdua di sofa atau mengajaknya ngobrol ringan alias pillow talk.

%d blogger menyukai ini: