Bagi sebagian orang berbagi cerita mengenai masalah yang sedang dihadapi dapat membuatnya lebih lega dan rileks. Sayangnya, tidak semua urusan rumah tangga bisa Anda ceritakan pada orang lain, termasuk sahabat. Berikut ini beberapa topik mengenai urusan kehidupan pernikahan yang sebaiknya tidak Anda beritahu orang lain.

1. Kelakuan Buruk Pasangan

Rasanya akan sangat melegakan apabila Anda bisa mengeluarkan keluh kesah pada sahabat tentang kelakuan tidak baik suami. Sedikit mengeluh mungkin tidak kasus, namun jika Anda sampai melebeli suami memakai kata kasar, sahabat Anda tidak akan melupakannya.

Dua. Penghasilan Pasangan

Memberitahu sahabat tentang penghasilan Anda

3. Teman yang Tak Disukai Pasangan

Hindari memberitahukan sahabat bahwa sang suami tidak menyukai perilakunya, atau sebaliknya. Bukannya memperbaiki keadaan, hal itu justru bisa menghancurkan persahabatan atau rumah tangga Anda.

4. Kehidupan Seeks

Bagi sebagian orang adalah suatu kebanggaan jika bisa memiliki kehidupan secsual yang memuaskan. Namun bukan berarti Anda bisa memberitahu teman mengenai kebiasaan bercinta atau ukuran Mr. P pasangan. Apabila itu dilakukan, jangan heran jika Anda menjadi bahan pembicaraan.

5. Jumlah Hutang

Memberitahu teman mengenai jumlah hutang sama dengan memberitahunya jumlah penghasilan yang Anda dan pasangan dapat. Ketika Anda mengeluh tentang banyaknya hutang Anda, bukannya tak mungkin sahabat tak mengajak Anda pergi berlibur karena takut menyulitkan kondisi keuangan Anda.

6. Fantasi Bercinta

Memiliki fantasi bercinta adalah hal yang normal. Tetapi membaginya dengan sahabat akan membuat fantasi Anda jadi membahayakan karena bisa tersebar luas. Jika Anda berfantasi dengan artis, teman atau mantan pacar sebaiknya simpan untuk diri sendiri.

%d blogger menyukai ini: