Pernikahan 3 sampai 5 tahun adalah saat yang paling generik buat laki-laki atau wanita buat berselingkuh, berdasarkan survei yang dilakukan AshleyMadison.Com (situs kencan pada luar pernikahan yang paling seringkali digunakan pada global).

Selingkuh Setelah Pernikahan

Tidak hanya perselingkuhan dimulai lebih cepat, situs ini pula menyimpulkan bahwa kehamilan pertama pasangan sebagai penyebab atau pendorong kemungkinan berselingkuh. Menariknya, penelitian memperlihatkan bahwa laki-laki juga perempuan sama-sama cenderung berselingkuh dalam saat itu.

Pendiri AshleyMadison.Com Noel Biderman menyampaikan bahwa mempunyai anak untuk pertama kalinya adalah saat yg begitu sulit bagi pasangan sampai bisa menyebabkan galat satu pasangan berselingkuh.

“Keinginan seksual dan daya tarik dapat menurunkan selama dan setelah kelahiran anak pertama dan memicu perselingkuhan,” ujarnya.

“Seringkali wanita tidak lagi merasa menarik atau secara fisik dirugikan oleh kehamilan mereka, sementara pria merasa bercinta dekat anak sangat mengganggu.”

“Oleh karena itu, orang-orang mencari seseorang di luar pernikahan untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan yang tidak terpenuhi di rumah.”

Untuk penelitian ini, AshleyMadison mensurvei 746.000 anggotanya dari 26 negara, seperti dilansir Dailymail.

%d blogger menyukai ini: